47 Lulusan Profesi Akuntan FEB UNSOED Ikuti Yudisium

47 lulusan Profesi Akuntan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED mengikuti yudisium untuk periode wisuda Agustus 2014 di Gedung Roedhiro FEB UNSOED.   “ Keberhasilan studi selama di FEB UNSOED hanyalah keberhasilan teknis semata, keberhasilan sesungguhnya akan anda hadapi sendiri nantinya dengan dibarengi usaha dan kerja keras dalam meraih cita-cita” ungkap Dekan Dr. Pramono Hari Adi. MS, saat berikan sambutannya.

Yudisium yang dihadiri oleh Dekan, para Ketua Jurusan dan Ketua Program D3 ini, merupakan proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Yudisium juga berarti pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa  dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium. Keputusan Yudisium dinyatakan dengan keputusan Dekan . Rabu(27/8).

Mahasiswa yang lulus yudisium Program Profesi Fakultas Ekonomi UNSOED dinyatakan sah menyandang gelar Akuntan (Ak) saat Dekan memberikan prakata yudisium disertai dengan pengetukan palu sebagai tanda resminya kelulusan. Surat keterangan lulus diserahkan langsung oleh Dekan FEB UNSOED, dengan di dampingi oleh masing-masing ketua jurusan dan program studi. (ipunk)

shadow