FE UNSOED Gelar Sosialisasi Sistem Informasi Pengembangan Karir Dosen (SIPKD)

Bertempat di Auditorium Roedhiro Lantai 3,Fakultas Ekonomi UNSOED menggelar Sosialisasi Sistem Informasi Pengembangan Karir Dosen (SIPKD).  Kegiatan yang diikuti 140 lebih peserta ini menghadirkan Staf Ahli Pusat Penjaminan Mutu Ir. Suparwi, MS dan Ari Asnani,S.Si.,M.Sc.,Ph.D selaku Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran sebagai pembicara.  Setelah kegiatan sosialisasi ini diharapkan para dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi dapat melaksanakan himbauan DIKTI dengan baik dan Fakultas Ekonomi memiliki tim untuk membantu proses pengisian yang dilakukan oleh dosen-dosen di tiap jurusan. Selasa (17/12). 

Drs. Mafudi,M.Si, Ak selaku Pembantu Dekan II dalam sambutannya mengatakan bahwa SIPKD hampir sama dengan BKD Online yang telah diuji coba oleh beberapa perguruan tinggi lain, dan untuk di UNSOED telah di uji coba di LP3K.  Beliau juga berharap sosialisasi ini dapat di tanggapi cepat oleh para dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi ini dan segera melakukan pengisian SIPKD.  SIPKD ini ibaratnya menyimpan data-data penting setiap dosen.  

Selain menyampaikan materi SIPKD kedua pembicara yang diundang ini, juga menunjukkan beberapa langkah teknis untuk mengisi SIPKD.  Beliau berharap proses pengisian SIPKD di  Fakultas Ekonomi akan berjalan lancar”. Diharapkan tidak ada kendala dalam pengisian di lingkungan Fakultas Ekonomi dan bisa selesai tepat pada waktunya.

shadow