PPAK FE UNSOED Gelar Diseminasi dan Diskusi Profesi Akuntansi

Fakultas Ekonomi bekerja sama dengan Ikatan Akuntan Indonesia, kamis (20/6) menyelenggarakan Diseminasi dan Diskusi Akuntansi. Gelaran yang cukup direspon baik ini dihadiri oleh para undangan dan peserta mahasiswa dari STIE dab STKIP Bumiayu serta dari mahasiswa PPAK Fakultas Ekonomi UNSOED.

Dalam sambutanya Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Pramono Hari Adi,MS menyampaikan maksud diselenggarakannya acara ini adalah untuk melakukan sosialisasi dan menyampaikan informasi-informasi terbaru tentang akuntansi yang perkembangannya sangat pesat, sehingga kalau tidak diikuti dengan seksama akan menyebabkn ketertinggalan diantara kita.

Dr. Pramono Hari Adi,MS juga menyampaikan bahwa sebelum acara ini dimulai beliau sudah berdiskusi panjang lebar dengan narasumber yang salah satunya adalah bagaimana nanti secara bersama-sama mengembangkan Organisasi Profesi Akuntansi menjadi lebih besar dan lebih bermanfaat bagi kita semua.

Acara yang digelar di lantai 3 gedung Roedhiro Fakultas Ekonomi UNSOED dihadiri lebih dari 200 peserta dan undangan berjalan cukup seru, antusiasme peserta dalam memberikan pertanyaan kepada narasumber semakin menambah meriah suasana.

Hadir sebagai narasumber adalah Direktur Pendidikan dan Sertifikasi IAI Deny Poerhadiyanto, SE,M.Si, Ak, CA, CPA (Aust) dan Kepala Cabang IAI Knowlegde Centre Solo Eko Luthfianto, sementara sebagai moderator Ketua PPAK Fakultas Ekonomi UNSOED Dr. Margani Pinasti,SE, M.Si, Ak. (titi/pras)

shadow