PPAk FEB UNSOED Raih Akreditasi “A”

Upaya untuk meningkatkan serta menjaga kualitas pendidikan dan pengajaran terus dilakukan oleh kampus kuning ini. Salah satunya yaitu dengan meningkatkan kualitas program studi yang ada melalui penyempurnaan penilaian akreditasi.  Program Pendidikan Profesi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED kini berhasil memperoleh akreditasi “A”.

Hal ini dibuktikan dengan diterbitkannya  Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) nomor: 021/SK/BAN-PT/Akred/PPAk/1/2015, tanggal 24 Januari 2015. Hasil ini diperoleh setelah sebelumnya menjalani visitasi pada bulan November 2014 yang lalu. Menurut Ketua Program Pendidikan Profesi Akuntansi, Dr. Margani Pinasti, M.Si, Ak, akreditasi ini tak lepas dari peran serta dan dukungan seluruh elemen yang ada di FEB UNSOED.

Untuk mendukung terwujudnya Program Pendidikan Profesi Akuntansi, yang unggul dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, maka Program Pendidikan Profesi Akuntansi  FEB UNSOED ini melengkapi diri dengan sejumlah fasilitas penunjang pembelajaran yang cukup representatif. Besar akan harapan Program Pendidikan Profesi Akuntansi dan FEB untuk semakin diminati oleh calon mahasiswa. (ipunk)

 

shadow