Prodi PPAk FEB siap Hadapi Visitasi dari Tim Asesor BAN PT

www.ppak.feb.unsoed.ac.id - Program Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED  melaksanakan serangkaian program akreditasi yang di lakukan oleh Tim Assesor dari Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN – PT) . Selasa, (25/11).

Dalam visitasi kali ini BAN PT memberikan tugas kepada Prof. Dr. I Made Sudarma, SE, MM, Ak, CPA dan Dr. Darwis Said, SE, Ak, M.SA.  Kedatangan Tim Asesor tentunya dalam rangka asesmen lapangan dan pengecekan data  yang telah dilaporkan oleh Program PPAk FEB UNSOED kepada BAN-PT dalam pengajuan Akreditasi.

Tim Asesor diterima langsung oleh Dekan FEB UNSOED, Dr. Pramono Hari Adi, MS didampingi oleh Wakil Dekan I, Wiwiek Rabiatul Adawiyah, BA, M.Sc, Ph.D. Kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan asesor dengan Program PPAk FEB UNSOED, diawali dengan presentasi Profil Program PPAk oleh Dr. Margani Pinasti,M.Si, Ak selaku Ketua Program. 

Penilaian dalam Akreditasi tidak hanya pada layanan fasilitas saja, tetapi juga pada visi misi tujuan dan sasaran, proses akademik dan kerjasama. Penilaian ini, lanjutnya, tidak hanya kepada pihak manajemen dan dosen saja, melainkan kepada para mahasiswa yang masih kuliah di Program PPAk, para alumni dan pengguna alumni.

Pipin akrab disapa, sebagai ketua Program PPAk berharap mudah-mudahan dengan segala upaya yang telah ditempuh oleh Program PPAk ini akan menghasilkan peningkatan kualitas dan penilaian terbaik dalam akreditasinya. (ipunk)

shadow